Blog

Blog

pilihlah catering jakarta yg tepat untuk acara gathering yang spesial

pilihlah catering jakarta yg tepat untuk acara gathering yang spesial

Gathering adalah salah satu acara yang biasanya diselenggarakan oleh perusahaan atau organisasi secara umum untuk meningkatkan kedekatan antar anggotanya. Acara ini biasanya dikemas dengan santai dan menyenangkan. Beberapa disisipi game yang seru. Jika kamu ingin mengadakan acara gathering, salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah makanan. Masih bingung memilih cateringJakarta mana yang enak? Bagaimana jika pilih menu yang tidak biasa? Menu gabungan antara masakan Indonesia dan masakan barat yang menjadi andalan di tempat spesialis catering dan nasi kotak ini tidak akan mengecewakan mu. Ya, akan sangat baik memilih tempat makan yang tidak hanya sudah terbiasa dengan pesanan partai besar saja, namun, juga memiliki menu yang spesial. Mengingat acara ini juga termasuk acara spesial.
Ada banyak menu spesial yang merupakan perpaduan antara masakan Indonesia dan masakan ala barat yang dapat dijadikan menu pilihan kamu. Menu-menu tersebut sangat menarik karena merupakan perpaduan dari dua cita rasa yang banyak orang tidak akan menyangka bahwa rasanya akan lezat. Salah satu menu yang menjadi unggulan adalah menu ayamnya. Tidak seperti menu ayam biasa yang ditawarkan oleh tempat lain. Menu catering Jakarta satu ini mengolah ayam dengan pilihan menu yang tidak biasa. Apasaja sih olahan ayam tersebut. Ini dia ulasannya:
1.    Steak ayam
Menu cateringJakarta yang ditawarkan pertama adalah steak ayam. Steak ayam dibuat dari ayam yang diiris secara fillet sehingga menyisakan dagingnya saja. Ayam yang sudah di fillet tersebut kemudian dicelupkan pada batter tepung dan digoreng dengan metode deep fry menghasilkan steak yang crispy. Untuk pilihan saus yang dapat digunakan adalah saus perpaduan masakan Indonesia seperti saus kacang khas sate, saus sambal matah khas Bali, saus sambal balado, saus kari penuh rempah, dan saus ala geprek. Kamu bisa tambahkan keju mozarella untuk menambah citarasa masakan fusion ini menjadi lebih lezat.
2.    Ayam goreng
Pilihan menu cateringJakarta yang kedua adalah ayam goreng. Ayam goreng yang dapat kamu pesan tidak hanya ayam goreng biasa. Ada 6 pilihan jenis ayam goreng yang dapat dipesan. Ada ayam goreng kriuk dengan tambahan kremesan gurih, ayam sambal bawang yang pedas abis, ayam sambal balado kaya rasa, ayam goreng ala kalasan, ayam dengan saus bumbu sate, dan ayam goreng kuning yang crispy. Dalam setiap kotaknya sudah dilengkapi dengan acar wortel dan kol. Kamu juga bisa request tambah tempe dan tahu jika mau.
3.    Ayam bakar
Menu olahan ayam yang terakhir adalah menu ayam bakar. Menu ayam bakar biasa mungkin sudah bukan barang baru lagi bagi kamu. Bagaimana jika ayam bakar olahan khas Indonesia dipadukan dengan pengolahan barbeque ala barat? Yang ini baru luar biasa bukan? Selain ayam bakar barbeque, kamu juga bisa pesan ayam bakar bumbu kari dan ayam bakar bumbu sate sebagai pilihan alternatif yang tidak kalah nikmat. Setiap ayam bakar dilengkapi dengan sambal terasi kecuali ayam bakar kari.

Spesialis catering Jakarta Waroeng Western memberikan banyak menu menarik yang tentunya tidak akan mengecewakan kamu. Pemesanan pun dapat dilakukan dengan mudah. Waroeng Western ini sudah terpercaya menangani catering berbagai acara besar sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan rasa dan kenikmatan yang akan kamu dapatkan jika pesan di sini.

Apakah kamu masih ragu untuk memesan makanan di tempat ini? Pastinya tidak. Kamu juga dapat menambah lauk sesuka hati mu. Untuk kentang goreng kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 4.000,- dan membayar Rp 2.000,- untuk menambah lauk tahu dan tempe. Jangan salah, Waroeng Western ini juga memberikan garansi kepada pembeli apabila barang tidak sampai atau tidak sesuai pesanan. Nasi box murah Jakarta bisa kamu pesan dengan mudah di Waroeng Western.
Waroeng Western menyediakan banyak pilihan menu yang lain dari yang lain sehingga nasi box pesanan mu akan terasa spesial dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa pesan dengan partai besar karena Waroeng Western sudah berpengalaman dalam melayani pesanan partai besar maupun satuan dengan jaminan kualitas yang tinggi. Untuk pemesanan bisa ikuti langkah berikut ya.

A. Via Gojek            
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”           
    2. Pilih menu yang diinginkan          
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D  
B. Via CS Cantik Waroeng Western           
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899      
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu


0 Comments

Leave a Comment

Refresh