Blog

Blog

Yuk ikut pesan Nasi Kotak Terenak, Terhemat dan Tergurih di Jakarta

Yuk ikut pesan Nasi Kotak Terenak, Terhemat dan Tergurih di Jakarta

Menu makanan berbahan dasar ayam memang nikmat, mudah di dapat dan harganya terjangkau dibanding daging hewan lain serta cocok untuk menu nasi kotak atau lainnya. Ayam bisa dengan mudah diolah menjadi resep yang menggoyang lidah.

Untuk itu jangan beranjak, mari simak referensi menu serba ayam terfavorit untuk berbagai acara anda berikut ini:

  1. Ayam BBQ

Ayam kalasan yang diolah dengan dibakar memakai saus BBQ lengkap dengan lalapan, saur BBQ, dan nasi putih/uduk sangat cocok untuk menu nasi kotak acara terpenting anda.

  1. Ayam cabe ijo

Ayam presto yang digoreng hingga empuk kemudian dibalut dengan sambal cabe hijau hot yang segar pastinya menjadi hidangan paling jempol. Lalapan segar bersama tambahan lauk tempe dan tahu menjadi hidangan nasi kotak yang cocok.

  1. Ayam bakar serundeng

Ayam kalasan yang dibakar kemudian dilumuri serundeng berbumbu khas menjadikan selera makan kita meningkat. Apalagi jika dimakan dengan nasi putih atau nasi uduk.

  1. Ayam bakar bumbu sate

Ayam kalasan yang dibakar dengan bumbu rahasia khas sate sangat pas dihidangkan dengan nasi putih atau uduk yang masih panas untuk jamuan makan dalam nasi kotak atau langsung di piring.

  1. Ayam bumbu balado

Ayam presto yang digoreng hingga empuk kemudian dilumuri dengan sambal balado yang hot akan menjadi hidangan sempurna dengan hadirnya lalapan dan lauk tahu tempe.

  1. Ayam goreng kriuk

Ayam presto yang digoreng hingga empuk dengan balutan kriuk yang super renyah sangat pas dihidangkan dengan nasi putih atau nasi uduk, lalapan. tahu/tempe dan sambal terasi.   Anda bisa memilih satu dari menu ayam tersebut untuk hidangan dalam nasi kotak atau acara yang anda selenggarakan sebagai jamuan untuk para tamu. Pastinya tamu anda akan puas dan memuji anda sebagai tuan rumah maupun EO acara tertentu.

0 Comments

Leave a Comment

Refresh