Blog

Blog

Nasi Kotak Jakarta dengan Rasa yang Lezat

Nasi Kotak Jakarta dengan Rasa yang Lezat

Jakarta adalah kota yang besar, ibu kota Indonesia yang paling dikenal oleh banyak Negara luar di sana. Berbagai macam usaha dan pekerjaan ada di kota tersebut. Salah satunya adalah usaha jasa nasi kotak.Nasi kotak Jakarta sudah banyak tersebar dan banyak pula yang mengolah usaha ini.Baik di restoran ataupun usaha rumahan yang membuka jasa pembuatan nasi kotak. Biasanya nasi kotak di pesan untuk acara-acara seperti hajatan, perpisahan, acara kantor dan event-event lainnya yang membutuhkan banyak konsumsi bagi para tamu yang hadir. Biasanya harganya pun bervariasi dari yang mahal hingga murah.Tergantung dari kondisi keuangan kamu yang hendak memesan nasi kotak tersebut.

Jika kamu orang Jakarta ataupun di sekitarnya, ada rekomendasi tempat pembuatan nasi kotak Jakarta yang menunya tidak biasa. Pastinya bagi kamu yang anak muda akan sangat suka dengan menunya karena memang di tempat tersebut menu nasi kotaknya sangat kekinian mengikuti perkembangan anak muda masa kini, Waroeng Western contohnya. Di sini kamu semua bisa menemukan menu yang tidak biasa. Di restoran-restoran Western lainnya, pasti hanya tersaji makanan ala barat yang ada, tetapi jika di sini, kamu bisa menikmati makanan barat yang bercita rasa nusantara, loh! Mungkin dari kalian tidak percaya dengan hal tersebut sebelum membuktikannya sendiri dan merasakan masakannya.

Jika kamu penasaran, ada beberapa rekomendasi menu yang bisa kamu coba jika ingin menikmati nasi kotak dari Waroeng Western, yaitu :

  • Spaghetti Geprek Sambal Matah
    Spaghetti biasanya memiliki saos dan toping yang khas Italia banget karena memang makanan ini berasal dari Italia. Tapi bagaimana jika spaghetti tersebut digeprek dan dibumbui dengan sambal matah dari Bali yang terkenal pedas? Tentu sangat luar biasa. Menu tersebut bisa menjadi lauk di nasi kota kamu yang tentu saja jarang dijumpai banyak tempat pembuatan nasi kotak yang lain.
  • Steak Sambal Sate
    Untuk kali ini, juga tak kalah lezatnya. Steak ayam ataupun steak daging sapi biasanya disajikan dengan saos barbeque ataupun saos yang berasa Western banget. Tapi di nasi kotak kamu, bisa ditemui menu steak dengan dibalurisaos sate. Nikmatnya makanan Western akan bercampur dengan bumbu Indonesia tentunya makanan tersebut akan berkali-kali lipat enaknya dari nasi kotak Jakarta lainnya yang hanya memiliki menu yang biasa.
  • Ikan Dori Sambal Matah
    Ikan dori memang sudah banyak dikonsumsi oleh orang Barat. Sekarang juga banyak ditemui oleh beberapa tempat nasi kotak Jakarta yang lain. Tetapi ikan dori di Waroeng Western berbeda, karena ditambah dengan sambal matah yang terkenal pedas dari Bali. Cita rasa yang diberikan oleh menu ini sungguh menggugah selera makan kamu, loh para pecinta pedas. Dan itu bisa kamu nikmati di nasi kotakmu jika memesannya di tempat ini.

Untuk masalah harga, janganlah khawatir, Waroeng Western memberikan harga yang cukup terjangkau untuk menu-menu yang lezat tersebut. Dibandingkan dengan nasi kotak Jakarta lainnya, kamu pasti akan puas jika memesannya di Waroeng Western ini. Selain makanannya enak, di sana juga pelayanannya sangat bagus, tidak mengecewakan pembeli dan mau mendengar keluhan dari para pelanggannya. Memilih tempat jasa nasi kotak memang susah-susah gampang. Jadi buat kamu yang ingin mencoba cita rasa nasi kotak yang unik, wajib datang ke Waroeng Western.

Kalian sedang mencari Jasa Catering Murah untuk acara atau konsumsi kalian? Tunggu apa lagi? Yuk pesan di Waroeng Western.   Ikuti langkah – langkah berikut ya. 

A. Via Gojek          
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”                 
    2. Pilih menu yang diinginkan              
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D     
B. Via CS Cantik Waroeng Western                    
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899               
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Catering Jakarta & Delivery Makanan  


0 Comments

Leave a Comment

Refresh