Blog

Blog

Bosan dengan Menu Nasi Box Jakarta yang Itu-Itu Saja? Coba yang Satu Ini!

Bosan dengan Menu Nasi Box Jakarta yang Itu-Itu Saja? Coba yang Satu Ini!

Pada sebuah acara besar atau yang acara melibatkan banyak orang, konsumsi tentu menjadi salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan. Sebut saja acara seminar misalnya, pernikahan, syukuran, rapat kantor, hingga konsumsi harian karyawan kantor. Opsinya, bisa dengan cara makan prasmanan atau memilih nasi box Jakarta, Mana yang lebih baik? Untuk acara diluar acara resmi seperti pernikahan, memilih nasi box tentu lebih direkomendasikan. Alasannya:

  • Tak perlu repot cuci piring.
    Memesan makanan dalam jumlah yang besar, tentu akan menjadi pekerjaan yang cukup menguras tenaga ketika acara makan selesai. Apalagi kalau bukan mencuci piringnya. Nah, dengan menggunakan nasi kotak, tentu kamu tidak perlu repot-repot membersihkan piring-piring yang sudah digunakan karena makanan sudah tertata rapi dalam box yang tempatnya bisa langsung dibuang.
  • Lebih praktis dan bisa dibawa pulang.
    Selain tidak perlu repot mencuci piring, memesan nasi box Jakarta juga sangat praktis bahkan bisa dibawa pulang jika memang tamu yang hadir tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal di acara.
  • Makanan tidak akan terbuang sia-sia.
    Salah satu masalah konsumsi yang kerap terjadi ketika memilih konsumsi secara prasmanan adalah sisa makanan yang seringkali mubadzir. Dengan menggunakan nasi kotak, maka porsi makan sudah diatur sama rata. Jika memang ada sisa bisa langsung dibagikan kepada siapa saja. Lebih simple bukan?

Meskipun punya banyak kelebihan, tetapi ada salah satu kekurangan ketika Anda memesan nasi box yakni masalah menu makanan. Biasanya menu nasi kotak selalu sama saja, misalnya ayam, tempe, plus nasi, atau telur, sayur, nasi, dan jenis makanan lainnya yang terbilang mainstream. Belum lagi dengan packaging nasi kotak yang terlihat seadanya, ini juga kerapkali membuat banyak orang memandang rendah kualitas nasi box. Sebagai solusinya, tahukah kamu ada sebuah tempat yang menyediakan nasi box super cool di nasi box Jakarta?   

Adalah Waroeng Western. Namanya tentu sudah tidak asing lagi di telinga, karena salah satu resto yang menyediakan pemesanan Nasi Box Jakarta ini memang sudah cukup dikenal di wilayah ibu kota. Waroeng Western menyediakan aneka pilihan menu makanan yang unik, dengan ciri khas perpaduan cita rasa western dengan makanan indo. Wah, tentu kamu penasaran bukan seperti apa ya jadinya jika makanan barat ini dipadukan dengan masakan khas nusantara? Berikut ini ada beberapa contoh menu makanan yang tersedia di Waroeng Western.

  • Steak ayam bumbu sate.
    Kombinasi antara steak super lembut, dengan sentuhan bumbu sate khas nusantara ternyata bisa sangat menggoyang lidah lho.
  • Ikan dori sambal matah.
    Pernah coba ikan dori? Waroeng Western punya pilihan menu ikan dori lezat dengan campuran sambal khas Bali yakni sambal matah yang bisa jadi pilihan tepat menu nasi kotak.
  • Spaghetti balado.
    Apa jadinya ya kalau spaghetti ala western dilumuri saus khas Sumatera Barat yakni saus balado? Tentu rasanya tidak akan mengecewakan.

Selain tiga menu andalan di atas, masih banyak pilihan menu lainnya yang tersedia di Waroeng Western untuk paket nasi box yang tentunya tak kalah unik dan enak. Sekarang, memesan nasi box tidak lagi menu yang mainstream dan packaging yang monoton karena Waroeng Western menyediakan pilihan menu anti mainstream, dengan packaging premium yang wah, namun harga yang sangat terjangkau. Ingin coba? Segera cek situs Nasi Box Jakarta Waroeng Western.

Waroeng Western telah berpengalaman selama 5 tahun dalam menyediakan nasi kotak dengan harga terjangkau.Perpaduan citarasa lokal dan western menjadi ciri khas restoran ini. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas, termasuk kemasan nasi kotak yang terbuat dari bahan kertas yang aman untuk kesehatan. Jadi jangan ragu untuk order nasi kotak murah Jakarta.
Lagi Mager di Rumah atau Kantor? YUK Pesan skrg.

Caranya Pemesanan:         
A. Via Gojek     
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”           
    2. Pilih menu      
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D 
B. Via CS Cantik Waroeng Western      
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899    
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Ditunggu orderan nasi kotaknya.


0 Comments

Leave a Comment

Refresh