Blog

Blog

Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Nasi Box Murah & Lunch Box Jakarta - Terkadang pekerjaan dipandang sebagai beban bagi sebagian orang. Biasanya ditandai dengan sikap suka menunda – nunda, mengeluh dan stress menghadapi deadline. Pada akhirnya mereka merasa pekerjaan mereka seperti menyiksa kebebasannya. Sebenarnya ada cara agar pekerjaan yang kalian kerjakan tidak menjadi beban bagi kalian. Berikut tips – tipsnya :

  • Bersyukurlah
    Hal pertama mungkin kalian perlu bersyukur. Mengapa? Karena masih banyak orang di luar sana yang belum memiliki pekerjaan. Pada saat yang sama, kalian sedang mengeluh tentang pekerjaan kalian. Apa kalian tidak memikirkannya?
  • Ubah Pemikiran
    Jika selama ini kalian beranggapan kalian adalah buruh atau pekerja. Ubah pemikiran itu! Kalian adalah karyawan, orang yang berkarya. Kalian siap berkarya untuk berkontribusi untuk perusahaan kalian.
  • Ingat Keluarga
    Ketika kalian malas menyelesaikan pekerjaan kalian, ingatlah keluarga kalian. Hubungkan dengan dampak positif dan negative jika pekerjaan kalian tidak selesai. Kalian bekerja demi keluarga kalian.
  • Lakukan yang terbaik
    Semudah atau seberat apapun pekerjaan kalian. Lakukanlah yang terbaik.
  • Bekerja dengan Iklas
    Iklas itu adalah ibadah. Bekerjalah dengan iklas sehingga yang kalian lakukan akan menjadi ibadah bagi kalian. Keiklasan juga akan membuat kalian lebih bersemangat. 
  • Refreshing sebentar
    Kerja keras tidak berarti kalian sampai mengorbankan waktu istirahat kalian. Sesekali perlu juga merefreshing tubuh. Entah itu sekedar pergi keluar mencari makan ke restoran seperti Waroeng Western misalnya. Kalau tidak sempat pergi keluar, tinggal pesan saja Delivery Makanan.

Nah itu adalah beberapa tips agar pekerjaan yang kalian lakukan tidak menjadi beban. Ingat! Refreshinglah sesekali untuk menyegarkan tubuh anda. Waroeng Western merupakan salah satu restoran yang tepat untuk kalian jika ingin refreshing sambil menyantap Nasi Box untuk makan siang. Yuk segera dipesan Nasi Box nya :

Nasi Box Murah & Lunch Box Jakarta
A. Via Gojek    
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”          
    2. Pilih menu yang diinginkan    
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D
B. Via CS Cantik Waroeng Western    
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899  
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Ditunggu orderan nasi kotaknya ya.

0 Comments

Leave a Comment

Refresh