Blog

Blog

4 Kudapan Wajib yang Cocok Nemenin Kamu di Kos

4 Kudapan Wajib yang Cocok Nemenin Kamu di Kos

Menu Nasi Kotak & Paket Nasi Box – Sendirian di kosan, hujan, dingin. Adalah situasi yang lengkap untuk membuatmu tiba – tiba lapar. Hawa dingin yang masuk lewat jendela kamarmu membuatmu membutuhkan makanan dan minuman hangat yang  dapat menghangatkan badan. Kalian bisa membuat sendiri camilan tersebut ataupun memesan Delivery Makanan. Berikut ini camilan wajib yang cocok nemenin kamu di kos.

  • Mie instan kuah susu
    Mie instan adalah makanan wajib bagi anak kos. Bosen dengan mie instan yang gitu – gitu aja? Cobain deh mie dengan kuah susu, masaklah menggunakan rice cooker mu. Rasanya tidak kalah dengan setup macaroni di restoran loh!
  • Bakwan Kentang
    Pilihan kedua yang seringkali dipilih oleh anak kos untuk camilan adalah gorengan. Tapi tau ga sih minyak yang dipakai untuk menggoreng itu sudah dipakai ribuan kali sampai menghitam? Untuk itu ada penggantinya nih. Cobain deh bikin bakwan kentang. Lebih sehat dan mengenyangkan.
  • Hot Chocolate Caramel
    Minuman yang satu ini merupakan primadona yang sangat cocok diminum saat hujan di kosan. Tidak perlu repot – repot nongkrong di kafe – kafe yang mahal. Kalian juga bisa membuatnya sendiri kok. Cara membuatnya juga sederhana. Memang sih, beberapa bahan seperti sirup caramel dan whipped cream tergolong mahal untuk kantong mahasiswa. Kalian bisa mengajak teman kalian patungan untuk membeli bahannya sehingga tidak terlalu mahal.
  • Ayam Bakar BBQ
    Mau coba makanan yang beda? Waroeng Western menyediakan menu unik, yaitu Ayam Bakar BBQ. Bukan Ayam Bakar Biasa - Menu “West X Indonesia” ini dilengkapi dengan Ayam Kalasan yang dibakar BUKAN menggunakan Kecap, tapi Saos BBQ dengan potongan bawang Bombay dan bawang putih yang lezat. Rasakan Ayam Bakar ala Waroeng Western. Harganya CUMA Rp. 22.500,- loh.

Menu Nasi Kotak & Paket Nasi Box

Yuk, cobain makanan unik dari Waroeng Western untuk menemani kamu di kosan. Harganya dibawah 30 ribu loh. Bersahabat dengan kantong anak kosan kan. Untuk pemesanan bisa ikuti langkah berikut ya.

A. Via Gojek
     1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”            
     2. Pilih menu yang diinginkan    
     3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D
B. Via CS Cantik Waroeng Western  
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899  
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Ditunggu orderan nasi kotaknya ya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Refresh