Blog

Blog

Menu Unik untuk Nasi Kotak Jakarta yang Dijamin Menggugah Selera

Menu Unik untuk Nasi Kotak Jakarta yang Dijamin Menggugah Selera

Kamu punya acara keluarga yang tak bisa dilewatkan setiap bulan? Bingung akan memberikan sajian apa? Mungkin menu berikut bisa menjadi solusinya. Acara arisan keluarga, pengajian rutin atau sekadar kumpul keluarga besar biasanya menjadi acara rutin di suatu keluarga. Jika kamu bingung memikirkan konsumsi apa yang akan disajikan, nasi kotak Jakarta bisa menjadi pilihan keluarga kamu. Kamu bisa memesan secara langsung melalui whatsapp dan pesanan akan diantarkan tepat waktu. Jika kamu memesan lebih dari 20 maka akan mendapatkan keuntungan berupa ongkos kirim gratis bagi yang berada di kawasan Jakarta. Meskipun dikemas menjadi nasi kotak, tetapi menu yang dihadirkan bervariasi dan unik.

Menu unik yang dimaksud merupakan kombinasi antara masakan western  dan Indonesia. Meski begitu, bumbu yang diracik dijamin tetap bersahabat dengan lidah orang Indonesia sehingga cocok menjadi menu pilihan di acara keluarga kamu. Kamu tak perlu repot dan kewalahan mengurusi sajian konsumsi di acara keluarga, sekarang bisa pesan nasi kotak Jakarta yang praktis, bergizi dan tidak membosankan. Penasaran dengan menunya? Let’s check this out!

  • Steak Balado
    Hanya dengan Rp 24.000 kamu sudah bisa menikmati fillet ayam goreng krispi dalam balutan saus balado pedas yang menggoda untuk segera dimakan. Potongan steak ayam yang tebal dan besar dijamin akan mengenyangkan seluruh anggota keluargamu. Ditambah adanya nasi dan acar kol-wortel menjadi sebuah perpaduan sempurna. Buat kamu yang menyukai citarasa western-Indonesia dapat menambahkan keju mozarella di atas steak agar menambah kelezatan saat menikmatinya. Cukup dengan tambahan harga sebesar Rp 5.000, acara keluarga kamu semakin istimewa dengan menu steak balado topping mozarella ini.
  • Steak Bumbu Sate
    Perpaduan citarasa barat dan Indonesia bertemu dalam sebuah menu unik dan lezat bernama Steak Bumbu Sate. Sate tidak hanya dapat kamu nikmati dengan bentuk tusukan saja, tetapi dapat diwujudkan dalam sebuah steak ayam lezat. Menu nasi kotak Jakarta ini merupakan hasil kombinasi antara steak ayam dengan bumbu sate khas Indonesia yang telah terkenal mendunia ini. Harga yang ditawarkan untuk menu ini yaitu Rp 24.000 Sangat terjangkau bukan?
  • DoriMatah Bali
    Buat kamu yang ingin mencoba menu lain juga tersedia menu ikan khas dari nasi kotak Jakarta. Menu ini diberi nama Dori Matah Bali dan harganya sebesar Rp 24.000 saja. Perpaduan antara steak ikan dori yang digoreng renyah beserta sambal matah khas Bali dijamin akan menggetarkan lidah kamu dengan pedasnya yang tak biasa. Dori matah Bali sangat cocok dinikmati dengan nasi dan acar kol-wortel yang tersaji satu paket dalam nasi kotak.

Kamu tak perlu repot-repot menyediakan peralatan makan di acara keluarga kamu, karena paket nasi kotak ini menyediakan sendok dan tissue sehingga para tamu merasa nyaman saat menyantap makanan.

Acara keluarga kamu dijamin sukses dengan memesan menu tersebut di Waroeng Western yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini. Restoran yang menyediakan menu lezat karena memadukan masakan khas western dengan Indonesia ini wajib kamu coba. Harganya yang terjangkau dan melayani pesan antar tepat waktu ini cocok menjadikan nasi kotak Jakarta sebagai pilihan acara-acara keluarga maupun hajatan lain. Semua dapat kamu temukan di Waroeng Westernyang menyediakan berbagai pilihan sajian praktis, unik, dan kemasan yang sudah foodgrade serta aman digunakan.

Waroeng Western sudah terbukti berpengalaman selama 5 tahun dalam menangani urusan konsumsi dari berbagai acara. Keunikan menunya menjadi salah satu faktor banyak orang untuk menggunakan jasanya. Seperti namanya, menu yang disajikan merupakan perpaduan citarasa Indonesia dan citarasa barat yang unik dan lezat dihadirkan dalam kemasan praktis berupa nasi box Jakarta. Buat kamu penyuka nasi box di area Jakarta dapat order sekarang juga. Kenyang tanpa ribet? Nasi box pilihannya!   Kalian sedang mencari Jasa Catering Murah untuk acara atau konsumsi kalian? Tunggu apa lagi?  Yuk pesan di Waroeng Western. 
Ikuti langkah – langkah berikut ya.

A. Via Gojek           
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”             
    2. Pilih menu yang diinginkan          
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D   
B. Via CS Cantik Waroeng Western           
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899        
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu


0 Comments

Leave a Comment

Refresh