Blog

Blog

Tips Paling Ampuh Terhindar dari Macet di Jalan Raya

Tips Paling Ampuh Terhindar dari Macet di Jalan Raya

Tentunya pengguna jalan bukan hanya kita, masih banyak sekali pengguna jalan yang memerlukan jalan raya untuk bepergian. Kota besar tanpa kemacetan itu bagaikan Acara tanpa Katering, Gak lengkap. Tau kan rasanya terjebak macet di tengah terik panas? Bawaannya pengen emosi. Berikut beberapa tips agar terhindar dari kemacetan dengan mudah.

  • Gunakan Gadget
    Sekarang zaman sudah modern, hampir semua hal dilakukan dengan gadget. Tinggal klik langsung selesai. Tentunya bisa membuat kita terhindar dari kemacetan. Misalnya kita lapar, pengen beli makanan tapi malas kena macet. Buka aja handphone, terus pesan Delivery Makanan di Waroeng Western. Dengan Nasi Kotak Sederhana nya dijamin bakal maknyuss..
  • Berangkat Lebih Awal
    Hal kedua yang harus dilakukan adalah berangkat lebih pagi, misal kalian masuk sekolah atau kerja pukul 07.00, usahakan berangkat 1 jam lebih awal. Karena biasanya pagi-pagi sekali masih sedikit mobil yang lewat.
  • Naik Motor
    Untuk terhindar dari macet lebih baik menggunakan motor. Karena biasanya bisa lebih cepat sampai ke tujuan. Soalnya motor kan ramping, jadi bisa menyelip-nyelip diantara kemacetan. Pastikan kelengkapan motor harus terjaga.
  • Pulang Lebih Malam
    Kalian bisa pulang lebih malam juka tidak ingin terjebak kemacetan pada jam-jam kerja. Sekitar jam 7-9 malam biasanya ramai pekerja kantor yang baru pulang dari kerja. Kalian bisa menunggu sampai sekitar pukul 10 malam agar terhindar macet. Nah sambil menunggu kalian bisa mampir dulu ke Waroeng Western untuk mengisi perut dengan Menu Makan Malam nya. Nasi Kotak Murah siap untuk disantap..
  • Diam di Rumah
    Kalau tidak ada keperluan yang penting-penting sekali, ada baiknya berdiam diri saja di rumah. Daripada keluar rumah tapi nanti terjebak macet. Supaya gak suntuk di rumah. Pesan saja Nasi Kotak Sederhana di Waroeng Western.

Lagi Mager di Rumah atau Kantor? YUK Pesan skrg.
Caranya Pemesanan:         

A. Via Gojek      
     1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”        
     2. Pilih menu   
     3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D
B. Via CS Cantik Waroeng Western    
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899    
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Ditunggu orderan nasi kotaknya.


0 Comments

Leave a Comment

Refresh