Blog

Blog

Makanan Apa Saja sih yang Enak di Delivery?

Makanan Apa Saja sih yang Enak di Delivery?

Menu Nasi Kotak & Lunch Box Jakarta - Kemudahan – kemudahan yang ada di zaman sekarang sudah merambah ke dunia kuliner. Salah satu yang bisa dirasakan sekarang adalah mudahnya untuk memesan makanan dengan Delivery Makanan dengan aplikasi smartphone. Fitur ini tentunya sangat memudahkan serta menghemat waktu anda. Tahukah kalian makanan apa saja sih yang enak untuk dipesan? Berikut beberapa makanan yang enak untuk didelivery.

  • Mie Ponti Bakar
    WOW.. Kata yang biasa dilontarkan setelah pelanggan mencicipi menu ini. Menu ini menggabungkan Mie Keriting Halus, Ayam Kecap, Bakso ikan yang segar dan Empiang ikan yang harum. Semua kombinasi ini kemudian dibalut dengan daun pisang dan dibakar hingga aroma bakarannya MERESAP ke dalam mie dan semua topping yang ada.
  • Ayam Goreng Balado
    Menu nasi ini dilengkapi Ayam Goreng dengan Bumbu Kuning yang digoreng renyah. Dilengkapi dengan Sambal Balado khas Sumatra yang NENDANG pedasnya. Cocok buat kamu yang suka pedas.
  • Dori Mayo
    Menu BEST Seller Nasi ini ditemani oleh 3 Strip Dori yang digoreng dengan Crispy di luar dan benar-benar lembut di dalam. Menggunakan dori Import yang segar dan bebas dari bau amis. Dilengkapi dengan Mayonaise dan Saus Tomat menambah lezatnya hidangan ini.
  • Ayam Bakar BBQ
    Bukan Ayam Bakar Biasa - Menu “West X Indonesia” ini dilengkapi dengan Ayam Kalasan yang dibakar BUKAN menggunakan Kecap, tapi Saos BBQ dengan potongan bawang Bombay dan bawang putih yang lezat.
  • Spaghetti Matah Bali
    Bosan dengan spaghetti yg rasanya monoton? Nikmati Sensasi perpaduan Menu Barat Spaghetti dengan Sambal Matah Bali asli Indonesia. Menu ini cocok untuk teman2 yang memang suka dengan sensasi pedas yang NENDANG.

Dimana ya bisa pesan menu – menu di atas? Di Waroeng Western pastinya. 5 menu di atas merupakan beberapa menu andalan yang disediakan oleh Waroeng Western. Penasaran dengan rasanya? Yuk segera dipesan. Ikuti langkah berikut.

A. Via Gojek    
    1. Buka Aplikasi Gojek, Pilih Go-Food dan Cari Resto “Waroeng Western”          
    2. Pilih menu yang diinginkan  
    3. Tentukan lokasi pengiriman dan kamu tinggal menunggu :D
B. Via CS Cantik Waroeng Western  
    1. Add line @waroengwestern (pakai @ yah) atau WA: 08997075899  
    2. Kontek dan kita bakal bantu pesanin makan siang kamu

Menu Nasi Kotak & Lunch Box Jakarta

Ditunggu orderan nasi kotaknya ya.

0 Comments

Leave a Comment

Refresh